Warkop di Juanda Sidoarjo Dibobol Maling, Terekam Kamera CCTV

Warkop di Juanda Sidoarjo Dibobol Maling, Terekam Kamera CCTV

SIDOARJO – Aksi pencurian menimpa sebuah warung kopi (warkop) milik Afifah, mantan jurnalis di kawasan bulevar raya Juanda Sedati, Sidoarjo , Jawa Timur. Di rekaman video kamera CCTV yang terpasang di warkop, hanya waktu kurang dari 30 detik pelaku berhasil membawa lari sebuah tas berisi uang Rp3 juta & sebuah handphone milik pengelola warung.

Dari rekaman CCTV itu, sebelum membawa lari tas objek, pelaku sempat melihat kondisi dalam sekitar warkop. Begitu tampak iklim sepi, pelaku langsung mengambil tas dan lari meninggalkan lokasi peristiwa. (Baca juga: BPPTKG Prediksi Erupsi Merapi Tak Sejumlah 2010, Kubah Lava Belum dalam Permukaan)

Objek langsung melaporkan aksi pencurian ini ke Polsek Sedati, Sidoarjo. Rekaman kamera CCTV telah diberikan ke polisi sebagai langkah awal untuk membantu polisi dalam mengungkap kejadian pencurian ini. (Baca juga: Siaga Erupsi Gunung Merapi, Sirene Peringatan Dini di Tlogolele Jadi Andalan)
“Waktu itu saya sedang sibuk membersihkan gelas, terus pelaku langsung ambil tas yang ada diatas meja penjualan. Saya baru tahu kalo tas saya dicuri dari rekaman kamera CCTV, ” ujar Afifah.

Aksi pencurian dalam warung kopi di kawasan Bulevar Raya Juanda Sidoarjo ini sedang ditangani aparat Satreskrim Polsek Sedati, Sidoarjo.

Baca Juga: