Viral, Pemotor Gelantungan di Atas Jembatan Hindari KRL Commutter Line

Viral, Pemotor Gelantungan di Atas Jembatan Hindari KRL Commutter Line

JAKARTA – Suatu video yang diunggah akun Instagram @jalurnambo pada Sabtu, 31 Oktober 2020 viral di media sosial . Dalam video tersebut terlihat seorang warga nekat bergelantungan di tiang listrik Jembatan Kala Cikeas petak jalan Cibinong-Nambo, Kabupaten Bogor, yang merupakan jalur kereta obor.

Dalam video bingkisan @teguh_supriyanto17 tersebut, seorang masinis KRL Commuter Line merekam seorang masyarakat yang mengendarai sepeda motor nekat mengendarai sepeda motornya di tempat rel kereta api Jembatan Kala Cikeas. Saat KRL Commuter Line melintas pengendara motor yang mengenakan kaus dan celana jins rendah itu meninggalkan motornya.

Adapun si pengendara motor memilih bergantungan di tiang listrik dengan ada di jembatan tersebut. “Nyawa mas hati-hati mas.. aduuh, ” teriak perekam video tersebut. (Baca: Soal Presiden Prancis, Golkar Bawa Tarik Dubes RI di Paris)

Video ini sudah dilihat oleh lebih dari tujuh. 000 pengguna instagram. Admin sebab pemilik akun Instagram @jalurnambo pun menulis caption, ” HATI-HATI, Jembatan Kereta BUKAN peruntukannya untuk penyebrangan Sepeda Motor, SANGAT BERBAHAYA!!! Kalau sudah terjadi seperti ini apakah mau mengulanginya lagi? Sayangi nyawa kalian, Selalu Berhati-hati. ”

Menangkap Juga: