Terus Lakukan Dua Kegiatan Ini, Habib Rizieq Tidak Pernah Kesepian di Dalam Sel

Terus Lakukan Dua Kegiatan Ini, Habib Rizieq Tidak Pernah Kesepian di Dalam Sel

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021. JAKARTA – Sudah besar pekan lebih Imam Besar Depan Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ditahan dalam Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Di dalam sel HRS ternyata tidak pernah merasa kesepian, walaupun hanya sendirian.

Kuasa hukum HRS dari DPP FPI Aziz Yanuar mengatakan, selama ini HRS mengisi hari-harinya di benduan dengan menyelesaikan tesis atau karangan S3, dan membaca buku. Tetapi Aziz belum tahu apa isi tesis yang sedang ditulis HRS.

“Enggak ada urusan, semuanya lancar, ” ujar Teragung saat dihubungi SINDOnews , Minggu (27/12/2020). (Baca juga: HRS Tidak Takut Hadapi Semua Kasusnya, Kuasa Hukum: Bila Perlu Tiap Kawasan Laporkan Beliau)

Aziz mengungkapkan, selain menyelesaikan disertasi, hingga saat ini HRS juga banyak membaca buku yang dibawakan oleh kusa hukum serta keluarga. Sehingga selama di dalam sel Habib Rizieq tidak merasa kesepian, karena ada buku yang menemami dan juga mengerjakan disertasinya.

Baca Juga:

Kaya diketahui, HRS resmi ditahan Polda Metro Jaya selama 20 keadaan terhitung sejak 12 Desember 2020. Habib Rizieq menempati sel dengan sama seperti pada 2008 redup. (Baca serupa: Polisi Cek Seluruh Makanan dengan Dikirim Keluarga untuk Habib Rizieq)

“Sel umum cuman itu, selnya pada depan, jadi itu selnya kecil dan sendiri, dia tidak bersamaan. Memang itu ada beberapa sel, tetapi minta jangan digabung secara satu sel yang isinya 20 orang. Kebetulan yang ditempati Buah hati sekarang ini kosong, ” menutup Aziz.