Teringat Orangtua yang Sedang Lara, Alasan Atta Halilintar Terisak di Momen Lamaran

Teringat Orangtua yang Sedang Lara, Alasan Atta Halilintar Terisak di Momen Lamaran

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

JAKARTA – Atta Halilintar sempat terlihat menahan tangis masa meminta izin untuk melamar Aurel Hermansyah kemarin (13/3). Atta menjelaskan apa dengan dirasakannya sehingga hampir menangis di hari bahagiannya tersebut.

Sulung dari suku Gen Halilintar itu rupanya tak menyangka bisa sampai pada momen melamar perempuan yang dicintainya. Dalam masa dekat, ia akan menikahi calon istrinya, Aurel.

Baca Selalu: Kebaya Ungu Krisdayanti dalam Lamaran Aurel Hermansyah Dibuat Hanya dalam 24 Tanda

Di sisi lain, Atta juga teringat kedua orangtuanya yang saat ini pantas sakit dan berada di Malaysia. Karenanya, dalam waktu yang bersamaan, YouTuber 26 tahun itu merasakan perasaan yang campur aduk.

Baca Juga:

“Namanya ini salah satu dream moment. Aku nggak nyangka udah melamar anak orang dan akan menikahi bani orang dan kepikir sebanding orangtua ku juga pada sana (Malaysia) lagi lara, ” kata Atta, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

“Duh kacau bahagia, lara, gundah gulana, serba-serbilah. Siap aku nggak kuat membekukan. Hati aku kayak membual. Setelah diterima dan lengkap lega, ” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, suasana haru terjadi ketika Atta ingin meminta persetujuan kepada Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti untuk melamar Aurel. Dalam pidatonya, Atta tampak menahan air ceroboh. Kata-kata yang keluar dari mulutnya pun terbata-bata.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya Muhammad Attamimi Halilintar ke sini untuk bertemu keluarga dibanding Aurel Hermansyah, anak sebab Papa Anang, Ibu Ashanty dan Mimi KD (Krisdayanti), ” ujar Atta, dikutip dari acara Ikatan Kasmaran Atta & Aurel Spesifik Lamaran di RCTI kemarin.