Silakan Pengaruh Besar, Raffi Ahmad Peroleh Penghargaan Publik Figur Inspiratif

Silakan Pengaruh Besar, Raffi Ahmad Peroleh Penghargaan Publik Figur Inspiratif

JAKARTA Raffi Ahmad menyabet penghargaan Publik Figur Inspiratif Terpopuler Indonesian Television Awards (ITA) 2020, Jumat (25/9). Penghargaan ini membuktikan eksistensi suami Nagita Slavina itu di industri hiburan Tanah Cairan.

(Baca juga: ITA Awards 2020 Anugerahi SuperM Penghargaan Spesial)

Raffi tidak hanya sukses menjadi seorang pembawa acara, tapi keberadaannya di industri hiburan Tanah Air diakui dan memberikan pengaruh besar. Di bagian ini, Raffi menyisihkan publik wujud inspiratif lainnya.

“Alhamdulillah. Terimakasih ITA Awards atas penghargaanya. Terima kasih untuk istri aku, keluarga aku yang sudah bawa, ” kata Raffi di Sanggar RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/9).

Baca Juga:

Sebelumnya, ada Choi Siwon yang membacakan penghargaan kategori ini bersama Ranty Maria dan Amanda Manopo. Saat ditanya Ranty apa yang dia rindukan dari Indonesia, anggota Super Junior itu secara terang-terangan merindukan Andara, yang tidak lain lokasi tempat tinggal Raffi Ahmad.

Siwon sendiri sudah tidak asing secara Indonesia. Selain kerap menggelar konser bersama Super Junior , dia juga sering bolak balik Indonesia untuk jumpa penggemar, menjalankan sejumlah kegiatan amal had menjadi bintang iklan untuk brand Indonesia.

(Baca juga: Master Chef Indonesia serta Seputar iNews Siang Raih Penghargaan di ITA Awards 2020)

Dipandu host Raffi Ahmad, Ayu Buah hati dan Andre Taulany, ITA Awards 2020 memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 bagian individu serta kategori baru yang berbeda yaitu kategori newsia dan publik figur inspiratif. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2020 adalah agenda dan individu yang tayang pada periode 1 Juli 2019 maka 30 Juni 2020.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Desa Air hingga SuperM, Siwon dan Public sebagai bintang tamu global.