Selamat! Jaksa Bidang Intelijen Ini Raih Beasiswa ke Negeri Tirai Bambu

Selamat! Jaksa Bidang Intelijen Ini Raih Beasiswa ke Negeri Tirai Bambu

BENGKULU – Salah satu jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Fardana Kusumah, meraih program beasiswa ke Negeri Tirai Bambu, Rabu (7/10).

Pria kelahiran Bengkulu, 19 November 1990 ini, mendapatkan Program beasiswa Chinese Government Scholarship, bentuk kerja sama antara Jaksa Agung RI dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa. (Baca juga: Ratusan Tim Robot dari 89 Perguruan Tinggi Bakal Bertanding Virtual)

“Kuliah Master Degree untuk studi International Relations di Central China Normal University di Wuhan, selama 3 tahun. Beasiswa dua orang Jaksa, satu dari Kejari Bengkulu Utara dan satu dari Kejari Cimahi, ” kata Fardana di ruang kerjanya, Rabu (7/10).

Ajun Jaksa Bidang Intelijen di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara ini mengatakan, perkuliahan semester pertama akan dilaksanakan secara online. Hal ini dilakukan akibat pandemi COVID-19 yang melanda disetiap negara di dunia. (Baca juga: Ini Solusi agar Guru Honorer Usia di Atas 35 Tahun Bisa Tetap Jadi PNS)

Baca Juga:

Sebelumnya, pada 2019, Ferdana Kusumah sempat mengenyam perkuliahan di Huaqiao University, Xiamen. Kuliah Pendek (short course) bersama Law Enforcement dari Asia.

Berita Terkait

TULIS KOMENTAR ANDA!