Rencana K-Pop ‘Kingdom’ Kena Kontroversi Lagi, Dianggap Istimewakan Mulia Grup

Rencana K-Pop ‘Kingdom’ Kena Kontroversi Lagi, Dianggap Istimewakan Mulia Grup

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Program kompetisi grup K-pop Kingdom baru akan membawa 1 April, tapi telah terkena kontroversi. Foto/Mnet

SEOUL – Sesudah kasus Yunho TVXQ yang mundur sebagai host “Kingdom” karena melanggar protokol kesehatan tubuh di Seoul, kini putaran Mnet selaku pengelola kegiatan yang dituduh tidak benar dalam penyelenggaraan acaranya.

Mengutip Ilgan Sports dari Koreaboo , tuduhan ini dilayangkan karena awak manajemen dari satu perkumpulan yang bertanding menganggap tersedia satu grup lainnya dengan mendapat perlakuan istimewa dari sisi pembuatan desain panggung.

Setelah misi ‘ hit song ‘ dengan menjadi episode pertama “Kingdom” selesai direkam, satu agensi grup mengemukakan bahwa tersedia satu grup yang pola panggungnya terlihat lebih kaya dibanding grup-grup lainnya.

Padahal, patuh keterangan dari Mnet, bujet desain panggung tiap grup adalah USD4417 (Rp63, tujuh juta). Angka ini ditetapkan agar kompetisi tetap sepatutnya meski gaya panggung setiap grup berbeda-beda.

Baca Juga:

Membaca Juga: Buntut ‘Joseon Exorcist’, Shin Hye-Sun ‘Mr. Queen’ juga Kena Kritik & Terancam Kariernya

Walau sejenis, rupanya ada yang bujetnya melebihi angka tersebut. Lantaran sinilah beredar rumor kalau ada grup yang diistimewakan, bahkan didukung langsung oleh CJ ENM sebagai sari dari Mnet.

Foto: Mnet

Dikabarkan, tim produksi sejak Mnet lantas berusaha menjelaskan bahwa properti mahal buat panggung yang dipakai tersebut adalah bekas dari pementasan sebelumnya. Namun agensi grup yang lain tak menerima alasan ini karena mereka pun punya properti sisa konser.

Gara-gara itu, dikabarkan bahwa beberapa agensi grup-grup lainnya lantas mengajukan keberatan tepat pada Mnet.

“Kingdom” direncanakan membawa pada 1 April kelak. Ini adalah kompetisi dengan akan diikuti oleh boy group BTOB, iKON, SF9, THE BOYZ, Stray Kids , dan ATEZZ.

Baca Serupa: 7 Idol K-pop secara Selera Makan yang Bikin Heran, IU Hobi Prasmanan Usus Mentah

Dalam persaingan tersebut, akan ada kurang misi yang mesti dilakukan tiap grup untuk menjelma pemenang program ini. Urusan akan dibawakan oleh Changmin TVXQ. Sementara Yunho TVXQ hanya akan muncul jadi pembawa acara dari episode yang sudah direkam sebelumnya.

[embedded content]

(ita)