Presiden Ini Sesumbar Negaranya Selamat COVID-19 tapi Hilang 18 Hari lalu Meninggal

Presiden Ini Sesumbar Negaranya Selamat COVID-19 tapi Hilang 18 Hari lalu Meninggal

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

DODOMA – Presiden Tanzania John Magufuli pernah sesumbar bahwa negaranya selamat virus corona baru ( COVID-19 ). Namun, tempat menghilang dari publik semasa 18 hari dan akhirnya dinyatakan meninggal kemarin.

Wakil Presiden Samia Suluhu Hassan dalam pidato dalam televisi pemerintah mengatakan Presiden Magufuli meninggal karena aib jantung.

Baca juga: Dihina serta Diancam, Bodyguard Erdogan Bunuh Diri

‚ÄúDengan sangat menyesal saya memberi tahu Kamu bahwa hari ini di dalam 17 Maret 2021 jam 18. 00 sore kami kehilangan pemimpin pemberani awak, Presiden Republik Tanzania, John Pombe Magufuli, ” katanya.

Membaca Juga:

Presiden itu meninggal setelah serangkaian kematian dan aib terkenal yang dikaitkan secara “masalah pernapasan” atau “pneumonia” dalam beberapa pekan terakhir dan tuduhan bahwa negara itu menutupi wabah COVID-19.

Meskipun pandemi virus corona menyebabkan kesusahan yang tak terhitung pada seluruh dunia selama setahun terakhir, Tanzania menyatakan tak memiliki satu kasus pula sejak Mei 2020.

Alih-alih mewajibkan penggunaan masker, penguncian, dan memelihara jarak sosial, negara Afrika Timur memilih untuk menyandarkan kekuatan doa, teknik rehabilitasi tradisional seperti menghirup menguap, dan pengobatan alami memakai jahe dan limun.

Menurut data resmi pemerintah, teknik-teknik itu berhasil.