Pengemudi Mobil Tabrak Banyak Demonstran pada New York AS

Pengemudi Mobil Tabrak Banyak Demonstran pada New York AS

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

NEW YORK CITY kepala Seorang pengemudi mobil menabrak banyak demontran yang ambil bagian di protes di New York, Amerika Serikat (AS) hari Jumat waktu setempat. Polisi mengatakan banyak diantara kita mengalami luka, namun tidak ada korban jiwa.

Departemen Kepolisian New York (NYPD) mengatakan pada AFP , Sabtu (12/12/2020) bahwa mobil tersebut melanggar banyak orang di area Murray Hill Manhattan pada pukul 16. 08. (Baca: GANDAR Ternyata Uji Rudal Tomahawk sebelum Rusia Jajal Triad Nuklir )

“Sejumlah orang yang tidak diketahui telah terluka. Mereka telah dibawa ke bermacam-macam rumah sakit. Diperkirakan tidak tersedia cedera yang mengancam jiwa, ” kata NYPD melalui juru bicaranya.

Juru bicara tersebut menambahkan bahwa pengemudi, seorang perempuan, tidak meninggalkan tempat kejadian telah ditahan polisi.

Baca Serupa:

“terlalu dini untuk mengatakan apakah itu disengaja atau kecelakaan lalu lintas, dan belum diketahui apakah pengemudi bakal menghadapi tuntutan, ” lanjut dia.

Saksi mata mengucapkan mereka melihat sedikitnya enam orang terluka.

Para demonstran memprotes penahanan imigran oleh penyuplai Imigrasi dan Bea Cukai. Para-para pengunjuk rasa berbaris mendukung para-para tahanan yang melakukan mogok makan. (Baca juga: Jet-jet Tempur Arab Saudi Kawal Pembom B-52H AS Penggertak Iran )

Media lokal awalnya mengadukan bahwa protes itu adalah pertunjukan Black Lives Matter.