Menu Diet Conor McGregor Jelang Melayani Manny Pacquiao

Menu Diet Conor McGregor Jelang Melayani Manny Pacquiao

DUBLIN – Bintang UFC, Conor McGregor menyewa ahli nutrisi khusus jelang pertarungan melawan Manny Paquiao . Petarung asal Irlandia itu punya menu diet yang dipercaya membawa banyak hal positif untuk tubuhnya.

McGregor dijadwalkan bertarung melawan Pacquiao akhirusanah ini di Timur Pusat. Duel tersebut dipastikan seru karena menandai kembalinya McGregor setelah tersisih memalukan menghadapi Flyod Mayweather Jr tiga tahun lalu.

The Notorious, julukan Pacquiao, disarankan mengonsumsi beberapa jenis makanan untuk menjaga kondisi tubuhnya. Makanan berprotein seperti telur dan daging diutamakan untuk mengurangi konsumsi karbohidrat. (Baca Juga: Penyuluh Jamin Lawan Pacquiao Terjadi, McGregor: Ayo Mulai, Guys! )

Buah dan sayuran, kangkung, alpukat, irisan apel membakar, atau tomat ceri juga ada di piringnya. Salmon asap & telur rebus adalah menu diet yang dipercaya mampu memasok 4. 000 kalori yang ia butuhkan jelang pertarungan melawan Pacquiao.

Baca Juga:

“Mendapatkan cukup protein istimewa saat saya berlatih, untuk positif membangun otot dan memulihkan muncul, jadi saya akan melengkapi dengan protein shake. ” kata McGregor.

Ahli nutrisi McGregor, George Lockhart juga menyarankan dia makan ubi jalar dan labu di jam makan siang. Sementara untuk memenuhi kebutuhan larutan tubuhnya, McGregor mengonsumsi air kelapa. (Lihat Grafis: Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT)