Memeriksa Dirut Baru Bank Mandiri, Itu Profil 3 Kandidat Kuat lantaran Internal

Memeriksa Dirut Baru Bank Mandiri, Itu Profil 3 Kandidat Kuat lantaran Internal

JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan melaksanakan Rapat Ijmal Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dijadwalkan berlangsung hari itu, Rabu 21 Oktober 2020. Menjumpai RUPSLB sore ini, telah muncul desas-desus empat kandidat Direktur Pokok (Dirut) baru Bank Mandiri dengan dilirik oleh Menteri Badan Jalan Milik Negara (BUMN) Erick Thohir .

(Baca Juga: Menjelang Pancaroba Dirut Bank Mandiri, Tergantung Sapa? )

Kaya diketahui salah satu agenda di RUPSLB adalah pemegang saham akan mengumumkan Dirut Bank Mandiri. Ada sejumlah nama yang digadang-gadang diangkat Menteri BUMN selaku pemegang saham mayoritas.

Sejak sejumlah nama tersebut, ada sebanyak nama yang dikabarkan menjadi pengikut kuat yang menempati posisi teratas struktur kepemimpinan bank Mandiri. Calon kuat dari internal yakni Hery Gunardi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Dirut Bank Sendiri sekaligus Plt Dirut Bank Sendiri.

Baca Juga:

(Baca Juga: Jika Tak Ada Aral, Besok Ketahuan Siapa yang Jadi Dirut Mandiri)

Selanjutnya ada Direktur Treasury, International Banking, and Special Asset Management PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi. Untuk tahu lebih lengkapnya, berikut profil empat calon kuat privat yang berpeluang memimpin Bank Mandiri.

Nama-nama dari sisi internal yang digadangkan tersebut antara lain:

1. Hery Gunardi