Marvel Rilis Tampilan Perdana Film Eternals dan Judul Black Panther 2 hingga Captain Marvel

Marvel Rilis Tampilan Perdana Film Eternals dan Judul Black Panther 2 hingga Captain Marvel

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

JAKARTA Marvel merilis bentuk perdana film Eternals dan judul untuk film Black Panther 2 dan Captain Marvel . Cuplikan dari Marvel Fase Empat ini diambil setelah peristiwa Avengers: Endgame dan menyoroti Spider-Man Tom Holland , Captain Marvel Brie Larson dan Ant-Man Paul Rudd.

“Kami pergi untuk kabur, tersesat dalam sebuah rencana, merasa terhubung, untuk berbagi momen yang akan awak ingat selamanya, ” kata pendahuluan pesan dalam trailer tersebut dilansir dari Variety, Rabu (5/5).

Perintah tersebut muncul setelah masa percobaan khusus untuk bisnis bioskop, yang membuat hidup berjuang untuk bertahan hidup setelah penutupan yang menyimpang dan kelangkaan film baru.

Mengucapkan Juga: Heboh Pengakuan Rizky Billar soal Aldebaran, Petinggi RCTI Beberkan Fakta Mengherankan

Dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan menyilih waktu yang hilang secara tidak kurang merilis 10 film hingga 2023. Termasuk di antaranya Ant-Man and the Wasp: Quantumania dengan dijadwalkan pada 17 Februari 2023, serta Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 5 Mei 2023.

Baca Juga:

Sementara itu, sekuel Black Panther secara resmi diberi judul Black Panther: Wakanda Forever. Film ini diperkirakan akan tayang di hidup pada 8 Juli 2022. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya telah mengonfirmasi peran mendiang Chadwick Boseman sebagai T’Challa tidak hendak diubah.

Namun Captain Marvel 2 diberi judul The Marvels & akan tayang di hidup pada 11 November 2022. Selanjutnya, Larson Carol Danvers akan bergabung dengan Keyakinan Vellani sebagai Kamala Khan, alias Ms. Marvel.

Baca Serupa: Aksi Kocak Warkop DKI Kini Hadir Dalam Cara Kartun

Di sisi lain, Vellani akan diperkenalkan perdana kali kepada penonton pada serial Disney Plus, Ms. Marvel. Film ini akan berlatarkan alam semesta yang sama dengan franchise hidup dan dijadwalkan tayang pertama pada akhir 2021.