Mari Intip Momen Betrand Peto dan Anneth Duet Agak-agak Hari Ini Esok Atau Nanti

Mari Intip Momen Betrand Peto dan Anneth Duet Agak-agak Hari Ini Esok Atau Nanti

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

JAKARTA Anneth Delliecia adalah penyanyi berusia 15 tahun yang sempat memenangkan medan pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3. Perempuan cantik asal Manado ini telah merilis berbagai single yang diterima sangat molek oleh penikmat musik Nusantara.

Salah satu lagu Anneth yang berjudul ‘Mungkin Hari Ini Belakang Atau Nanti’ sampai lulus menembus 76 juta bertambah penonton di YouTube. Lagak ini juga telah dinyanyikan oleh banyak penyanyi-penyanyi superior Anneth.

Baca Juga: Pernah Terkena Covid-19, Dokter Ini Rilis Lagu Religi

Anneth yang aktif membuat konten video YouTube, kini mengajak sahabatnya menjadi bintang tamu pada acara Accoustic’Ann. Anneth mengundang Betrand Peto untuk mengobrol dan bernyanyi bersama.

Baca Pula:

Di acara tersebut, Betrand atau yang akrab disapa Onyo ini sempat menceritakan masa pertama kali videonya era bernyanyi di NTT viral. Setelah berbincang, Betrand serta Anneth menyanyikan lagu ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’ bersama.

Perpaduan suara enak dua remaja ini mendapat pujian dan dukungan sempurna dari para penggemar.

Baca Selalu: Story, Debut Album Everlook yang Gambarkan Dualisme Realitas

“Betrand dan Anneth sungguh patut di acungi tipu, ” tulis salah kepala komentar.

Penasaran dengan momen manis Betrand dan Anneth saat membawakan lagu ‘Mungkin Hari Itu Esok Atau Nanti’? Mari nonton sekarang di YouTube channel Anneth Delliecia.

[embedded content]