Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi Meninggal Dunia

Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi Meninggal Dunia

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

BOGOR – Mantan Wali Kota Bogor ke-13 Eddy Gunardi tutup leler pada Kamis 25 Maret 2021 malam. Kabar duka itu disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melalui Instagram pribadinya @bimaaryasugiato.

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Sesungguhnya kita semuanya ialah milik Allah dan kita pasti akan kembali pada Allah, ” tulis Bima, Jumat (26/3/2021).

Dalam postingannya, Bima mengenang sosok almarhum sebagai kepala yang tegas dan tertinggal saat menjabat sebagai Pemangku Kota Bogor periode 1994-1999. Pada masa kepemimpinan Eddy, Kota Bogor banyak mengambil berbagai prestasi. Baca: Anies Umumkan Keadaan Ini Cair Dana KPDJ, KAJ dan KLJ

“Saya mengenang sosok Almarhum Eddy Gunardi (Walikota Bogor ke 13, Periode 1994-1999) jadi seorang pemimpin yang jelas dan bersahaja. Di era beliau, Kota Bogor banyak meraih prestasi dan capaian positif. Mulai dari raihan piala Adipura, penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk lalu lintas, promosi PSB ke Divisi Utama PSSI, maka perluasan wilayah Kota Enau menjadi 6 Kecamatan & 68 kelurahan serta lulus menjadi tuan rumah penyelenggaraan konferensi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) di Istana Bogor, ” ungkap Bima.

Baca Serupa:

Bima pun menaruh hormat setinggi-tingginya terhadap almarhum. Tak lalai, Bima mendoakan agar almarhumah diberikan tempat mulia di sisi Allah SWT. “Hormat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk beliau. Semoga diberikan wadah paling mulia di sisi Allah SWT, ” tutupnya.