Keterangan Lagu NCT Dream ‘Hot Sauce’, Siap-Siap Kena ‘Racun’!

Keterangan Lagu NCT Dream ‘Hot Sauce’, Siap-Siap Kena ‘Racun’!

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

NCT Dream tampil dengan irama, koreografi, dan lirik dengan bikin adiktif dalam lagak Hot Sauce. Foto/YouTube SMTOWN

JAKARTA – NCT Dream akhirnya merilis rekaman studio pertamanya sekaligus single utama bertajuk “Hot Sauce”. Lagu dan video musiknya dirilis pada hari tersebut (10/5) pukul 16. 00 WIB.

Di video musik tersebut, NCT Dream tampil seolah-olah saus pedas, baik daripada sisi koreaografi maupun liriknya. Dalam arti, saat mengikuti atau menonton video musik “Hot Sauce”, rasanya mendekati seperti mencicipi saus sengit yang bikin semua indera terbuka, lalu ketagihan, & ujung-ujungnya bakal susah lepas dan selalu butuh saus pedas tiap kali bersetuju makan.

I wake up the five senses/ I wake up your feelings/ It feels like exploding ma skill . ” (“Aku membangunkan kelima inderamu/ Aku membangkitkan perasaanmu/ Inilah keahlianku yang bagai sebuah ledakan”).

Bahkan buat yang mungkin hanya sekadar penasaran ingin mendengarkan lagu itu, ketujuh member NCT Dream memastikan bahwa mereka juga akan ketagihan.

Foto: SM Entertainment

My secret is the unusual spicy/ Just passing by it makes you crazy/ It’s easy to get sick of the sugarcoated taste/ You felt my heated feelin’ just now . ” (“Rahasia resepku adalah pedas yang tak biasa/ Sekadar mampir sekadar bisa bikin kamu gila/ Rasa gula gampang membuat eneg/ (Sementara) rasa pedasku mulai menjalar di tubuhmu”).

Mengucapkan Juga: 8 Perbedaan antara Industri K-Pop dan Musik Amerika

Singkatnya, untuk seluruh pendengar lagu ini, siapa pun mereka, NCT Dream meminta kita untuk pasrah saja dengan persepsi adiktif yang dirasakan saat mendengarkan lagu bergenre hip-hop afrobeat ini.

Relax more and bon appétit now that’s right/ You can’t control it, you keep falling for the taste/ Cuz you can’t stop until the end I get ya/ You’ll look for it every day (and every night)/ You’re addicted already . ” (“Santai sekadar dan silakan menikmati/ Kamu tidak akan bisa mengontrolnya, kamu akan terus ketagihan/ Karena kamu tidak bakal berhenti sampai selesai/ Kamu akan terus mencarinya setiap hari (setiap malam)/ Awak sekarang sudah ketagihan”).

Sebelumnya, pada konferensi pers yang digelar pada Senin (10/5) sebelum perilisan video musiknya, NCT Dream meminta penggemar buat menyimak lirik lagu “Hot Sauce” dengan baik.

Foto: SM Entertainment

“Kami secara langsung ingin mengekspresikan rencana kami untuk menunjukkan mengalami ‘pedas’ yang nyata dan intens. Lagunya mengandung pesan bahwa kamu ingin membuktikan pesona unik NCT Dream, jadi fokuslah pada liriknya, ” ujar Jaemin, mengambil dari Naver via Soompi .

Tatkala Mark meminta pendengar untuk memperhatikan bagian chorus -nya yang disebutnya bagai sebuah mantra. Bagian yang dimaksud Mark, yaitu ” Pick ma dish/ (I’m the one what you want what you want what you want ah ya)/ Pick ma dish
(I’m the one what you want what you want what you want ah ya)/ Pick ma dish ” (“Pilih sajianku ini/ Akulah satu-satunya yang tuan inginkan, yang engkau inginkan, yang engkau inginkan”).

Baca Juga: Perusahaan-perusahaan Besar di Pulih Kesuksesan K-Pop yang Perlu Kamu Tahu

Meski “Hot Sauce” adalah album perdana boy group yang diciptakan pada 2016 ini, tapi sudah mampu memecahkan rekor sebagai album dengan pre-order terbanyak sepanjang sejarah SM Entertainment, label yang membawahi grup ini. Data belakang menunjukkan bahwa pre-order album “Hot Sauce” yang terdiri dari 10 lagu itu kini sudah mencapai satu, 7 juta kopi.

Sementara tersebut, belum 30 menit gambar musiknya dirilis di YouTube, sudah ditonton nyaris 500 ribu kali.

[embedded content]

(ita)