Juventus Gunduli Kyiv, Ronaldo Cetak Lulus ke-750

Juventus Gunduli Kyiv, Ronaldo Cetak Lulus ke-750

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

TURIN – Juventusberhasil mengamankan tiga pokok setelah menggunduli Dynamo Kyiv3-0 di dalam matchday kelima Grup G Federasi Champions 2020/2021di Allianz Stadium, Rabu (2/12/2020) waktu lokal atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Federico Chiesa membuka kemenangan Juventus pada babak pertama atau menit ke-21, memaksimalkan umpan Alex Sandro. Cristiano Ronaldomenggandakan keunggulan pada episode kedua atau menit ke-57 setelah mendapat umpan Alvaro Morata. Pesan Opta, Ini gol ke-750 Ronaldo untuk klub dan timnas Portugal. ( Baca juga: PSG Bungkam Man United, Persaingan Persekutuan H Sengit hingga Akhir ).

Alvaro Morata mengambil keunggulan Juventus lewat gol indah melewati pemain Kyiv, setelah menggunakan umpan Chiesa pada menit ke-66. (Baca juga: Debut Cemerlang, Kelleher Cocok Jadi Pelapis Alisson Becker)

Secara kemenangan ini, Juventus bersaing secara Barcelona untuk memperebutkan juara persekutuan pada laga pemungkas Grup G. Barcelona yang menang 3-0 pada markas Ferencvaros memuncaki klasemen tatkala dengan 15 poin sedangkan Juventus di bawahnya dengan 12 angka. Kedua tim sudah memastikan lulus 16 besar. (Baca juga: Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien).

Barcelonaakan menjamu Juventus pada Selasa (8/12/2020) waktu lokal atau Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Baca Serupa:

Pekerjaan pertandingan babak pertama

Federico Chiesa berhasil menolong Juventus untuk membuka keunggulan 1-0 atas Dynamo Kyiv. Meski unggul, namun untuk dapat mencetak gol ke gawang Kyiv ternyata tahu membuat Juventus kesulitan. Kuatnya garis pertahanan Kyiv sampai-sampai membuat kurang peluang emas mampu mentalkan balik oleh tim tamu Juventus itu.

Akan tetapi, Chiesa berhasil mengakhiri kebuntuan Juventsu di menit 21. Berawal dari umpan silang Alex Sandro, Chiesa dengan berdiri di tengah kotak hukuman Kyiv dengan mudah langsung menjebloskan bola ke gawang lawannya itu.

Unggul 1-0 lantas tak melaksanakan Juventus berpuas diri mereka terus menyerang dan menekan lini pertahanan Kyiv. Kyiv pun beberapa kala mencoba melawan dan berhasil menyampaikan tekanan juga.