Huawei Obral Ponsel, Tablet, Smartwatch, dan Earbuds di Super Sale 10. 10

Huawei Obral Ponsel, Tablet, Smartwatch, dan Earbuds di Super Sale 10. 10

JAKARTA Huawei turut menghadirkan solusi untuk para konsumen untuk mendukung produktivitas serta melengkapi keseharian dengan kembali menawarkan program promo 10. 10 yang bertajuk “Double My Wishes”. Penawaran secara terbatas ini menawarkan bermacam-macam ekosistem produk perusahaan mulai daripada smartphone, tablet, laptop, dan earbuds pada kamar Oktober ini.

Melalui program ini, Huawei menghadirkan penawaran dengan lebih banyak dan menarik daripada sebelumnya. Adapun produk yang ditawarkan untuk smartphone adalah Huawei Nova 5T, P40, Mate 30 Pro. (Baca juga: Ditekan AS, Analis Dunia Ramalkan Huawei Mau Jual Honor )

Lalu untuk laptop ialah Huawei MateBook D15. Kemudian tersedia juga Huawei Watch Fit, Watch GT 2e untuk smartwatch , Huawei FreeBuds 3 untuk earbuds, dan MatePad, MatePad T8, untuk tablet.

Berdasarkan lembaga riset asal Inggris, Merchant Machine, terdapat 10 negara dengan pertumbuhan e-commerce tercepat pada dunia. Dan Indonesia telah memimpin di depan dengan pertumbuhan 78%. Kondisi ini menunjukkan masyarakat memiliki daya beli yang kuat dan kepercayaan semakin tinggi dalam berbelanja online.

Baca Juga:

Karena itu, Huawei bekerja sama dengan e-commerce untuk memberikan solusi terbaik bagi para pemakai. “Sebagai tanda terima kasih saya terhadap konsumen setia Huawei, saya ingin selalu mendukung produktivitas & melengkapi keseharian pengguna melalui agenda ini dan mengajak mitra e-commerce kami untuk terlibat dalam program itu, ” kata Lo Khing Ayan, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Penawaran Terbatas 10 Oktober
Huawei menyelenggarakan program ini dengan berbagai mitra resmi e-commerce di Indonesia, seperti JD. ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Promo yang terdapat di e-commerce JD. ID adalah program Super Deals yang serentak akan di selenggarakan pada pukul 08. 00 WIB.

“Mulai dari smartphone nova 5T dibanderol Rp3, 9 juta dan Huawei P40 dijual seharga Rp8 juta. Lalu buat laptop MateBook D15 dilepas Rp7, dua juta, ” sebut Khing Ayan. (Baca juga: Israel akan Hancurkan Sekolah Palestina pada Tepi Barat )

Namun di Blibli, perusahan mengadalan kalender Flash Sale yang terbatas cuma 3 jam. Ponsel Huawei Mate 30 Pro dilego Rp8, dua juta pada pukul 13. 00 WIB dan tablet MatePad dibanderol Rp3, 9 juts pukul 16. 00 WIB.

Pada Shopee, kata Khing Seng, diadakan program Flash Sale untuk bermacam-macam program Huawei. Mulai dari smartphone nova 5T seharga Rp4 juta dalam pukul 13. 00 WIB, tablet MatePad Rp3, 9 juta pukul 12. 00 WIB, dan Watch Segar warna Mint Green dibanderol Rp1, 2 juta di pukul 12. 00 WIB. “Untuk earbuds FreeBuds 3 dijual seharga Rp1, 6 juta pukul 13. 00 WIB, ” tambahnya.

Terakhir, di Lazada diadakan program Brand Mega Offer yang diselenggarakan pukul 00. 00-14. 00 WIB. Program menawarkan nova 5T seharga Rp4, 2 juta, MatePad T8 (Rp1, 5 juta), MatePad (Rp4 juta), Watch Segar (Rp1, 3 juta), dan Watch GT 2e dibanderol Rp1, 8 juta.

“Kami berharap dengan adanya program promo Huawei 10. 10 Super Sale “Double My Wishes” yang sudah berlangsung mulai 1-10 Oktober tersebut, dapat memberikan manfaat dari permutasi teknologi terbaru kami dan menunjang produktivitas para pengguna sehari-hari, ” harap Khing Seng. (Baca pula: Rincian Penjualan iPhone 12, Mulai Harga, Warna hingga Tanggal Penjualan )