FPI Gelar Peringatan Maulid Nabi, Pedagang Menjamur di Petamburan

FPI Gelar Peringatan Maulid Nabi, Pedagang Menjamur di Petamburan

JAKARTA – Sejumlah penyalur asongan tampak menjamur di Bulevar KS Tubun, Jakarta Pusat, zaman berlangsungnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, Petamburan, Sabtu (14/11/2020) malam.

Pantauan Okezone di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, para pedagang tampak berjualan di bahu jalan. Kebanyakan mereka menjual minuman ringan dan makanan.

Ada pula yang berjualan barang dagangan lain, seperti peci, baju koko, & parfum khas para pemuka pegangan. (Baca juga; Protokol Kesehatan Jadi Sorotan, Habib Rizieq Bermasker dan Face Shield)

Irfan seorang penyalur mengaku sengaja membuka dagangannya maka malam ini lantaran tahu pengikut dalam jumlah besar akan datang di lokasi ini.

Baca Juga:

“Ada Maulid Nabi saya sengaja membuka warung minuman ini, ” katanya saat berbincang dengan Okezone. (Baca juga; Pemimpin Panitia Maulid Nabi FPI Minta Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan)

Ia pun mengaku mendapatkan keuntungan yang lebih luhur dibandingkan oleh hari biasanya. “Alhamdulilah kalau malam ini lebih banyak pemasukannya, ” ucapnya.