Diterima di Universitas Brawijaya, Tersebut Syarat untuk Daftar Kembali

Diterima di Universitas Brawijaya, Tersebut Syarat untuk Daftar Kembali

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

JAKARTA – Bagian perjuangan calon mahasiswa dengan sudah dinyatakan lulus Pilihan Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021 belum berakhir. Masih ada cara daftar ulang yang mesti dilakukan di kampus masing-masing.

Dikutip dari instagram resmi Universitas Brawijaya (UB) di @univ. brawijaya, diumumkan tahapan dan dokumen barang apa saja yang wajib diperhatikan untuk registrasi ulang calon mahasiswa baru jalur SNMPTN 2021.

Baca juga: UI Dapat 1. 094 Mahasiswa Terakhir Melalui SNMPTN, Ini Tahapan Berikutnya

Registrasi ulang di UB berlangsung pada 29 Maret pukul 10. 00 WIB sampai 10 April (23. 59 WIB). Jadwal ulang dapat dilakukan pada https://admisi.ub.ac.id.

Baca Juga:

Caranya dengan membuat akun baru secara alamat email yang berlaku untuk menerima tautan verifikasi. Kemudian login pada admisi. ub. ac. id serta lakukan pemberkasan. Lalu isi seluruh berkas dengan benar, akurat dan jujur.

Dokumen apa saja yang perlu disiapkan:
1. Memotret
2. Berkas rapor yang dilegalisir.
Posisi Reguler: Rapor semester 3-5
Kelas Akselerasi: Rapor semester 1-3
Bagian Akselerasi 6 semester (SMK): Rapor semester 3-5

Baca serupa:

3. Surat Data Bebas Narkoba.
Wajib bagi fakultas non kesehatan tubuh, min 3 parameter, berstempel basah RSUD/RS Swasta/BNN/Kepolisian/Puskesmas/Lab berwenang.
4. Surat bahan pemeriksaan buta warna.
Wajib bagi prodi non kesehatan yang mensyaratkan, berstempel basah dokter spesialis mata/RSUD/RS Swasta/Puskesmas/Faskes/Laboratorium berwenang.
5. Hasil tes kesehatan serta tes psikologi.
Wajib bagi calon mahasiswa perdana FK, FKG, FKH. Dikerjakan di domisili setempat cocok ketentuan yang akan diumumkan.

Selanjutnya, calon mahasiswa bisa mengisi penjelasan kebenaran data penghasilan penjamin biaya pendidikan. Kemudian tahu pengumuman Uang Kuliah Tunggal (UKT) tanggal 26 April melalui admisi. ub. ac. id.

Kemudian calon mahasiswa menutup UKT sesuai panduan. Perubahan dan pengumuman akan diinformasikan kembali melalui selma. ub. ac. id.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di selmba. ub. ac. id.