Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6

Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

loading…

Huawei Band enam mengusung banderol Rp700 seperseribu di toko online & offline. Foto: dok Huawei Indonesia

JAKARTA – Huawei Band 6 memiliki 96 metode olahraga, layar AMOLED, pola cantik, juga fitur dengan terbilang cukup lengkap. Barang apa saja?

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru menjelaskan bahwa perkembangan di teknologi smartband saat ini sudah pas revolusionernya dengan smartphone. Pada 2021, Ru menyebut smartband jadi produk pintar yang penting. ”Sebab menghubungkan tubuh kita dengan data & menghubungkan kita dengan negeri, ” bebernya.

BACA JUGA: Mitsubishi Delica Kekar dan Menggoda, akan tetapi Kenapa Banyak yang Tak Suka?
Selain itu, Ru juga mengutarakan bahwa fitur-fitur di smartband semakin lengkap. Misalnya semakin detil mengenali mode cara raga seperti lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, & lompat tali, serta 85 mode olahraga yang mampu disesuaikan. Nah, berikut4 kelebihan Huawei Band 6:

1. Teknologi Baru

Modul set keras di Huawei Band 6 dioptimalkan. Sehingga banyak fitur-fitur baru. Misalnya Huawei TruSeen 4. 0 menyusun baterai lebih hemat, sehingga bisa memantau kadar oksigen darah SpO2 selama 24/7. Juga, pemantauan detak jantung secara terus menerus.

Huawei TruSport merupakan algoritma olahraga untuk menganalisa daya olahraga pengguna berdasarkan patokan seperti variabilitas detak dalaman dan data olahraga.

2. Layar AMOLED
Huawei Band 6 menggunakan layar AMOLED Full View display, jadi lebih mudah dinavigasikan pula lebih nyaman dilihat zaman berolahraga. Pengguna cukup menekan “start” pada setiap cara latihan sebelum memulai sesi latihan. Sensor pintar sanggup memantau detak jantung pemakai, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi gerak, dan data olahraga yang lain

3. Warna

Smartband tersebut tersedia di dalam warna Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green. Desainnya selalu sangat gaya. Misalnya rangka dari fiberglass reinforced polymer dengan coating bertekstur metal.

4. 96 Mode Olahraga
Dalam setahun terakhir, banyak orang mulai aktif berolahraga di rumah. Nah, ada 96 mode olah badan di Huawei Band enam. Mulai lari, berjalan berleha-leha, bersepeda, berenang, dan masih banyak lagi. Jadi sempurna bagi mereka yang senang beraktivitas. Mulai menggunakan mengandung badan untuk latihan fungsional, melakukan yoga di vila, atau bahkan mengikuti bagian gym seperti body combat, pilates atau menari.

BACA SERUPA: POCO F3 5G Membuat Semakin Penuh Konsumen Bisa Merasakan Pengalaman dan Sensasi Ponsel Flagship

Ketersediaan dan Harga

Huawei Band 6 dibanderol Rp699. 000 di channel online maupun offline. Untuk pembelian secara online, konsumen dapat mengunjungi toko resmi Huawei di platform e-commerce, sesuai JD. ID, Shopee, dan BliBli. Sedangkan untuk pembelian secara offline, konsumen mampu mengunjungi Huawei Experience Store (HES) di seluruh Indonesia dan gerai mitra, serupa Erafone.

(dan)