Berbahaya, Apple iPhone 12 Kembali Menanggung Masalah, Kali Ini Layarnya Muda

Berbahaya, Apple iPhone 12 Kembali Menanggung Masalah, Kali Ini Layarnya Muda

CUPERTINO – Beberapa pekan berantakan, Apple resmi merilis seri iPhone 12 . Sementara iPhone 12 dan iPhone 12 Pro segera memasuki pasar, iPhone 12 Pro Max dan iPhone 12 Mini baru memulai penjualan beberapa hari lalu. (Baca juga: Jangan Keburu Nafsu Beli, Ternyata iPhone 12 Dirundung Penuh Masalah )

Oleh sebab itu ponsel mahal ternyata tidak menganjurkan garansi smartphone bis lepas dibanding persoalan. Bahkan untuk perangkat seimbang iPhone 12.

Belakangan ini seri iPhone 12 sungguh menuai masalah. Awalnya, lapor Giz China, ada laporan tentang hilangnya sinyal pada iPhone terbaru. Apple langsung memberikan solusinya. Selanjutnya, tampak laporan adanya pesan hilang dan notifikasi pesan pada iPhone 12. Kini, laporan terbaru menunjukkan bahwa iPhone 12 juga mengalami perkara pada layarnya.

Tersedia laporan iPhone 12 dengan layar kekuningan. Namun kini, ada masukan bahwa layar iPhone 12 bertukar menjadi hijau. Secara khusus, iPhone 12 akan tampak hijau pada sekitar layar dalam keadaan suram gelap. Nah, masalah ini jauh dari langka, cukup sering terjadi dan sudah banyak keluhan. (Baca juga: Pengguna Mengeluh Layar iPhone 12 Mini Tidak Responsif )

Menurut penilaian DxOMark, masalah terbesar dengan tampilan iPhone 12 adalah balutan warna kuning. DxOMark mencetak bahwa warna kuning terus tampak di bawah setiap kondisi pencerahan.

Menurut laporan media Korea Selatan “Asian Economy”, pejabat Apple belum lama menyatakan bahwa mereka keahlian beberapa kasus yang dilaporkan. Saat ini mereka sedang menggelar penyelidik. (Baca juga: Moge Selundupan yang Disita Polresta Barelang Ternyata Bakal Dibawa ke Bandung )

Baca Juga:

Selain itu, kira-kira pengguna mengatakan bahwa sensitivitas layar kunci iPhone 12 mini pula bermasalah. Saat mereka menggunakan pokok jari untuk menggeser ke untuk dari bagian bawah layar terkunci untuk membuka kunci perangkat, ataupun saat mereka menekan senter atau tombol kamera di layar terkunci, layar gagal merespons dalam beberapa kasus.