Anies Ajak Warga Nyoba Roda Sewa, Warganet: Apa Gak Enak Diperhatiin Mulu Sepadan Gubernurnya

Anies Ajak Warga Nyoba Roda Sewa, Warganet: Apa Gak Enak Diperhatiin Mulu Sepadan Gubernurnya

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Praja untuk mencoba sepeda sewa . Saat ini sepeda sewa sudah disediakan Pemprov DKI di beberapa titik Jakarta.

“Sudah pernah coba sepeda sewa? ” tulis Anies dalam postingannya di akun media sosialnya, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Anies Update Pembangunan JPO Ulama Layang Tapal Kuda, Warganet: Keren Jakartaku!

Anies membagikan ulang momen ketika Pengantara Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir beserta rombongan bersepeda menuju Kota Sampai umur.

Mengucapkan Juga:

“Hari sabtu yang dingin dan cerah ini Pengantara Kepala Dinas Perhubungan Bapak Chaidir beserta rombongan bersepeda menuju kota tua, ” sebut Anies.

“Tahukah kamu #sobatdishub saat ini sudah banyak tersedia roda sewa/bike sharing yang tersebar di beberapa titik tanah air Jakarta? Lengkap dengan peta, rambu, serta parkirannya! Yuk manfaatkan fasilitas ini untuk menjelajah kota Jakarta!, ” lanjut tulisan tersebut.

Baca pula: Rombongan Pesepeda Tutup Berkepanjangan Sudirman, Wagub DKI: Menghunjam Jalur Umum Bahaya

Postingan Anies ini pun tepat dibanjir komentar dan disukai puluhan ribu warganet. “Gubernur kelas kepala… trobosan nya selalu bikin mudah warganya, ” komentar akun Instagram @moh_fitroh.

“Alhamdulillah, semoga bermanfaat utk seluruh, Barakallah #AniesKeren, ” tulis akun @kulillah_jambari.

“Salah mulia cara untuk mengurangi tingginya tingkat kemacetan dan polusi di jakarta, ” timpal akun @rmhrdika

“Ini perdana langkah langkah yg keren mengikuti negara negara maju, kebanyakan pejabat study tour cuma ngabisin anggaran penerapan dr apa yg dipelajari ga ada. Padahal kekayaan yg dipake buat study tour ke negara lain itu uang rakyat.
Anies: tidak hanya berbicara program akan tetapi teaching by doing, tempat praktekkan langsung dan dia sediakan fasilitasnya juga jadi pelan-pelan masyarakat akan mulai terbiasa bersepeda. Kini seluruh kalangan bisa punya roda, ” anggapan akun Facebook Nopi Kurniawan.
.
“Tuh apa gak enak… warga jakarta d peratiin mulu sama GUBENUR mungkin…??? dibuatin n disediyain semua tuk warganya… Tingal kita jaga… sama2… ” balas akun Muhammad Denis Al Akbar.