Aaron Evans Tak Sabar Bela PSS Sleman

Aaron Evans Tak Sabar Bela PSS Sleman

CANBERRA Aaron Evans sudah tak setia ingin membela PSS Sleman . Pemain belakang asal Australia saat ini masih beruang di kampung halamannya, Canberra sesudah adanya pandemi virus corona serta kompetisi Liga satu sampai ini sedang ditangguhkan.

Meski jauh dari klub, Evans tetap membiasakan mandiri. Ia tak ingin libur kompetisi tak digunakan secara maksimal untuk menjaga kebugaran fisik. ( Baca juga: Persiapkan PSS Sleman, Dejan Akan Mencontoh Cara Klub Eropa )

“Kondisi beta dan persiapan saya sangat indah. Meskipun saya belum berlatih secara PSS, saya telah bekerja sangat keras sejak saya berada pada Australia. Dan saya dalam suasana yang luar biasa dan bersifat untuk kembali dan memulai pelatihan dengan PSS lagi, ” membuka Evans dilansir Liga Indonesia. ( Baca juga: PT Palladium Resmi Jadi Pemilik Hangat PSS Sleman )

Evans berharap Extraordinary Competition Liga 1 2020 mampu dilanjutkan kembali. “Semoga pada Selasa federasi akan mengonfirmasi liga akan dilanjutkan 100 persen, ” harap Evans.

Evans hangat musim ini bergabung dengan PSS usai sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Dia baru mencicipi tiga laga Liga 1 2020 di mana PSS Sleman belum meraih buatan yang cukup memuaskan. PSS meraih satu kali hasil imbang & dua kekalahan.

Baca Selalu: